Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

KEDAI MAMAK Makanan Khas Medan

Kedai Mamak adalah restoran Masakan Khas Medan Melayu. Kalau Anda kangen dengan masakan Medan tak perlu pergi jauh-jauh ke Medan tinggal datang aja ke Resto kami. Disana lidah anda akan dimanjakan dengan masakan – masakan khas medan. Resto kami buka pada jam 07.00 s/d 19.00.

Menu sarapan pagi kami adalah lontong sayur medan dengan teri, tauco, serundeng, kering tempe bisa ditambahkan dengan telur Balado, rendang atau sate kerang. Selain itu ada nasi gurih denga tauco, serundeng , timun, sambel dan bawang merah. Kalau mau yang manis –manis ada lopis medan yang segitiga juga pasti pagi anda menyenangakan.

Makan siang kami menyajikan nasi campur dengan tauco, tempe oreg ala kedai mamak, bisa ditambah dengan daun ubi
tumbuk, telur, rendang atau kari ayam. Tak lupa ada mie keling sebagai pilihan dengan bumbu kental. Rasa Khas medan banget.

Sore banyak pilihan yang kami sajikan dari mie keling, sate kerang soup, soto medan dengan rempahnya yang khas membuat anda ingat kampung halaman. Ingat masakan mamak kami. Itu ucapan yang sering diucapkan pelanggan kami.

Minuman penutup bisa ditemani dgn juice terong Belanda, es campur dengan kacang medan yang enak, cendol, tape, cincau hitam bahkan ada mata ikan pula. Tak lupa ada teh tong .

Jadi Kapan lagi anda mencoba masakan khas medan melayu datang saja ke kedai mamak pasti anda akan merasakan makanan yang beda banget.